8/4/16

Tempat Download Pokemon Go Apk Aman



Nah gan.. saat ini saya akan share nih tempat download Apk Pokemon Go yang udah saya coba sendiri dan tidak ada masalah .. alias aman.. InsyaAllah.

Game fenomenal yang membuat geger seantoro jagad raya dengan lika liku pro kontranya itu seakan menjadi bahan rebutan. Padahal di Indonesia pun juga belum Release ( saat artikel ini dibuat ) tapi udah bikin geger gan.. Muda... Tua pada berlomba lomba hunting pokemon.

Game Berbasis GPS Location ini memang fenomenal gan, apalagi ditambah memori in game... alias adanya memori tersendiri bagi yang tua... hehe untuk bermain game bikinan NIANTIC ini.

Ya saya sendiri juga mengalami sih .. masa masa kegandrungan dengan film pokemon .. dulu .. hehe ( tapi masih lebih deket dengan Digimon sih.. :D )
haha... kadang saya sendiri membayangkan.. kalau game fenomenal itu Berburu Digimon... :D

Oke... karena fenomenal dan sangat larisnya game yang dapat dimainkan secara gratis ini, tak jarang banyak yang memanfaatkan untuk tindakan tidak benar.. dengan menanamkan spyware atau sejenisnya di dalam apk yang di sebar di internet.. hehe
makannya anda harus hati hati dalam memilih ya gan... :D walaupun belum 100% akurat bersihnya... namanya juga Apk non Play Store, tetapi untuk menjawab kerisauan itu..

Saya sudah coba gan.. download di salah satu situs penyedia apk dan udah saya tes di Gadget saya sendiri... alhasil... tidak ada masalah berarti gan... alias aman.

Langsung aja cekibrot Download Disini

Setelah itu silahkan bisa pilih Apk versi terbaru ya gan.. karena di situs itu menyediakan update terbaru berdasarkan apk aslinya...

Moga Manfaat.








Silahkan di Baca atau Unduh, Gratis!  Kritik dan Saran Silahkan...
Langsung Aja Komen di Bawah ya...









Artikel dan Publikasi Oleh Redaksi Bagi Doang
Tempat Berbaginya RahmanCyber Network
Software , Aplikasi , Ebook , Majalah , Tutorial , Video , Film
Windows Xp , 7 , 8 , Linux , Mac OS , Android , Windows Mobile , Symbian ,etc
Supported by RahmanCyber Network    |   http://www.rahmancyber.net





Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only