Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Atom Editor Software Editor Kode Gratis Open Source Favorit




Apa itu Software ATOME Editor?


Atom merupakan sebuah text editor yang memiliki lisensi open source yang tersedia untuk platform OS X, Linux dan Windows. dengan semboyannya "hackable text editor for the 21st Century" menjadikan atom ini sebagai Editor Code Super Cepat..


Kalian bisa melakukan coding HTML, Javascript, Java, Css, PHP, Xml dan lain sebagainya hanya dengan Editor Canggih ini.


Atom ini dibuat oleh GitHub dan di klaim sebagai text editor yang bisa juga di custom dengan merubah file configurasinya. Atom ini bersifat modular jadi klo kita butuh sebuah plugins tambahan kita bisa menginstall dan melakukan konfigurasi agar sesuai dengan harapan kita.


Apa Keunggulan Atom Editor dari sudut pandang BagiDoang?



Salah satu keunggulan dari Atom Text Editor adalah tersedianya banyak plugins / Package yang bisa membantu pekerjaan kita. Kita bisa melihat plugins yang paling banyak digunakan melalui halaman plugins yang terdapat pada Atom atau pada halaman daftar packages pada Atom.
Tersedia juga banyak Tema Tampilan Editor yang bisa kalian pilih sesuai kenyamanan kalian.

Kalo menurut saya sendiri sih, memang Atom Editor merupakan Software Editor Code Html, Php,Javascript , Java, C++ yang handal.. karena hanya dengan 1 aplikasi kita bisa langsung menggunakan untuk edit berbagai macam kode pemprograman.. dan juga Atom Editor ini Gratis tis tis.. yang menjadi daya tarik bagi para programmer pemula yang belum mendapatkan hasil maksimal dari coding Seperti Saya hehe..
Dan fasilitas import Folder yang mempercepat pergantian antar file dalam sebuah folder juga menjadi daya tarik utama saya memilih software editor  coding HTML, Javascript, Java, Css, PHP, Xml ini.

Tersedianya banyak tutorial online dari pihak pengembang juga mempermudah bagi end user untuk bermigrasi ke Atom Editor.. Editor Code Html, Php,Javascript , Java, C++ yang Gratis dan Handal.



Cara Download Atom Editor untuk Programmer!



Kalian bisa langsung Cuzzz aja ke Sumber Download Atom Editor Terupdate ini ya.. tinggal klik..










Silahkan di Baca atau Unduh, Gratis!  Kritik dan Saran Silahkan...
Langsung Aja Komen di Bawah ya...









Artikel dan Publikasi Oleh Redaksi Bagi Doang
Tempat Berbaginya RahmanCyber Network
Software , Aplikasi , Ebook , Majalah , Tutorial , Video , Film
Windows Xp , 7 , 8 , Linux , Mac OS , Android , Windows Mobile , Symbian ,etc
Supported by RahmanCyber Network    |   http://www.rahmancyber.net


Choirul Wijaya
Choirul Wijaya Bagi Doang Merupakan Gudang Download RahmanCyber NET | beralamatkan di https://bagidoang.rahmancyber.net - disinilah kita menampung berbagai konten unduhan

Posting Komentar untuk "Cara Download Atom Editor Software Editor Kode Gratis Open Source Favorit"

artikel dibuat oleh bagidoang