Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Clash of Clan yang Fenomenal


Kali ini kita dari #BagiDoang akan membahas tentang Game yang cukup fenomenal tahun lalu... dan sampai sekarang pun juga masih banyak yang memainkan, bahkan sudah memiliki rating 7...



Game ini dikenal dengan nama CoC ( #ClashofClan ), Dalam beberapa bulan lalu Game ini Booming, banyak orang berlomba lomba untuk mencapai level tingkat tinggi dan menjadi penguasa 10 besar peringkat teratas tidak hanya di Indonesia, melainkan di Dunia.



Peringkat di Google Play saat Review ini di buat


Game buatan Super Cell itu menjadi populer dan merajai papan percaturan Google Play Store, Iya Google Playstore merupakan tempat berkumpul paara developer kreatif untuk beradu kreatifitas, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa persaingan makin hari makin kuat, salah satunya di dunia Game itulah.


lalu sebenarnya apa sih yang menyebabkan daya tarik untuk Game CoC ini? yang pertama tentu karena sifatnya Gratis langsung instal, sehingga para userpun dapat menilai dan mereview secara langsung,  keuntungan lain yang didapat developer adalah adanya komentar, kritik maupun saran dari User yang sifatnya itu dengan senang hati atau cuma cuma sebagai penyempurna untuk pengembangan sebuah aplikasi. Model yang sangat tepat di terapkan oleh developernya.

dari segi grafis sudah tidak dapat diragukan lagi, tampilan 3D yang ringan menjadikan game ini cukup bisa diandalkan untuk dimainkan di segala device smartphone, tentunya memiliki sistem Operasi Android ya...

Keunggulan pada game CoC ini selain pada segi grafisnya adalah bisa dipakai lintas device /smartphone dengan mengkonfigurasi dan menghubungkan akun Coc dengan Google Account atau juga Facebook, sehingga ketika devicemu rusak, kamu bisa langsung ganti tanpa kehilangan pencapaianmu disamping itu konektifitas ini sangat berperan sebagai pemacu persaingan, karena dengan terhubungnya Game dengan akun Google ataupun facebook, maka semua temanmu yang juga instal Coc  akan masuk ke daftar peringkat, sehingga kamu bisa bersaing dengan teman teman google maupun facebookmu.

Koneksikan ke Facebook / google mu

Nah ini lah tampilan peringkat yang di Idam idamkan.. :D


Game CoC ini sebenarnya game yang cocok dimainkan bagi kamu yang terlalu sibuk, sebagai pengusir rasa penat atau bosan dengan pekerjaan, dan ini game berdasarkan analisa tim GenBsoft tidak untuk dimainkan secara realtime ata kalau dalam bahasa jawanya "ngedurrrr" atau keterusan... kecuali hanya untuk sekedar melakukan battle, itupun juga sebentar doang, dan waktunya memang kebanyakan untuk membuild resource, pertahanan dan upgrade untuk penyerangan. dan jika kamu merupakan orang yang memiliki manajemen diri yang baik, kamu tidak akan kuat menatap layar seharian hanya untuk mlototin pekerja yang sedang membangun... membosankan pastinya, kamu bisa tutup aplikasi CoC dan buka lagi keesokan harinya, pasti udah selesai.

kunci permainan ini adalah bagaimana kamu bisa membuild pertahanan dan memperkuat penyerangan serta mengupgrade sumber daya, sehingga perolehan gold dan elixir kamu bisa menjadi banyak dalM SEHARINYA.


Sebenarnya Game itu Untuk apa sih? ya game itu untuk menghibur, kalo menang ya syukur dan kalo kalah.. toh itu juga hanyalah game... :D 

Inti Permainan
Nah bisa dilihat dari gambar diatasitu... ternyata itulah yang menjadi Core pembangun kerajaan kita di CoC.. :D . Dari analisa tim GenBisoft, kunci dalam Permainan CoC itu ada 3 :

Bagaimana bisa memanfaatkan Resource yang ada.. artinya strategi untuk membuat Resource yang efektif untuk menghasilkan Gold dan Elixir, (dan Juga Dark Elixir)

Resource

Bagaimana Membuat Pertahanan (Defense) yang kuat dengan memanfaatkan jarak maupun peningkatan level media pertahanan.

Defenses

Bagaimana membuat pasukan (army) yang kuat dengan memanfaatkan resource yang telah disediakan (Laboratory) untuk menigkatkan level pasukan yang siap untuk menyerang (attack) area lawan

Army

Selain itu terdapat Komponen pendukung yang tak kalah penting , yaitu :
Shield yang dapat menjaga area kerajaanmu aman dari serangan ( karena tiap terkena serangan, maka itu akan berpengaruh pada jumlah trophy yang kamu peroleh )

Shield

Dekorasi yang dipergunakan untuk memperindah area kerajaan kamu.. haha ada bendera indonesia juga ( sepertinya itu marketing strategy ) karena kebanyakan pemain juga berasal dari indonesia... ( wow termasuk kategori Penggiat Game terbanyak juga ya..

Decorations


Terakhir adalah "Apa yang di Jual dari Super Cell pengembang Game Clash of Clan" itulah Treasure... kamu bisa tukar beberapa uang kamu untuk membeli item berupa Gem untuk membeli emas / gold maupun Elixir... 

Treasure


Ini nih beberapa screenshot dari Game Clash of Clan.. 

Preview untuk Kerajaan kamu.. Itu akun Punya saya "WakaRanai"

Ini adalah screenshot ketika kita melakukan penyerangan (Attack)

dan inilah tampilan Victory ketika kita memenangkan penyerangan


Ini adalah tempat untuk membuat troop.. atau pasukan..

Ini tampilan halaman Profile akun kita.. (kerajaan kita)


dan ini tampilan Laboratorium untuk menaikkan level Pasukan kamu / hero lah...


Ini tampilan Clan kamu, jika kamu bergabung di clan

Dan ini tampilan peringkat trophy kamu..



Karena berbagai fitur yang memanjakan penggunanya itulah Game ini menjadi sangat adiktif jika pemainnya terlalu mengejar peringkat 1, 
Sehingga penulis menyarankan untuk dapat memanajemen waktu dengan baik ketika bermain game CoC ini.. 

dan kabar baiknya, ketika game ini dimainkan dengan benar, ini akan melatih kamu dalam memanajemen resource dengan pekerja yang terbatas.. kamu juga disuguhi untuk bermain mengatur waktu juga.. konsep yang bagus dari developernya..

Akhir kata.. semua tergantung pada User / penggunanya.. :D


Tertarik? Silahkan di Download Clash of Clan.. dari Platform resmi nya ya, agar lebih aman, karena Clash of Clan disediakan secara gratis untuk di download.



Silahkan di Baca atau Unduh, Gratis!  Kritik dan Saran Silahkan...
Langsung Aja Komen di Bawah ya...









Artikel dan Publikasi Oleh Redaksi Bagi Doang
Tempat Berbaginya RahmanCyber Network
Software , Aplikasi , Ebook , Majalah , Tutorial , Video , Film
Windows Xp , 7 , 8 , Linux , Mac OS , Android , Windows Mobile , Symbian ,etc
Supported by RahmanCyber Network    |   http://www.rahmancyber.net

Choirul Wijaya
Choirul Wijaya Bagi Doang Merupakan Gudang Download RahmanCyber NET | beralamatkan di https://bagidoang.rahmancyber.net - disinilah kita menampung berbagai konten unduhan

Posting Komentar untuk "Download Game Clash of Clan yang Fenomenal"

artikel dibuat oleh bagidoang