12/11/17

Download Game Piano Tiles yang Melegenda

pernah memainkan game flappy bird? kalau game flappy bird itu mengajak kamu untuk melakukan penyeimbangan otak... tapi berbeda dengan itu, Piano tiles 2 ini akan mengajak kamu untuk mengasah kecepatan an ketangkasan otak kamu..
mengapa? karena kalau di lihat lebih dalam, seperti pada game guitar hero yang menggunakan tombol/ tuts sentuh yang dapat merangkai nada berjalan, piano tiles lebih sederhana, karena kamu hanya perlu menekan bar/tiles yang muncul dengan tepat.. ada 4 kolom keluarnya tiles.. jika kamu tidak dapat menekan 1 tiles saja.. maka kamu harus mengulanginya dai awal lagi... dari segi teknis penilaian memang kalau dibandingkan dengan flappy bird hmpir sama bermain dengan OTAK dan Penglihatan.. karena jika kamu gagal... ya harus ulangi dari awal..

tetapi perbedaannya... tiap musik/nada selesai.. maka akan semakin cepat... sehingga untuk mencapai nilai maksimal... kamu harus sering sering untuk memainkannya... itupun juga kalau kelamaan... mata kamu akan kelelahan... karena semakin cepat tiles yang muncul... maka akan semakin membuat mata dan otak kamu terkonsentrasi sehingga akan membuat mata kamu cepat lelah jika main keterusan...


Tampilan Piano Tiles 2


Piano tiles 2 buatan Cheetah Mobile ini dapat disinkronkan dengan facebook, sehingga kamu bisa langsung menambahkan teman untuk mengatur penilaian peringkat... kamu juga bisa mengetahui progress permainan teman kamu, dari jumlah berlian ato mahkota yang mereka dapatkan di tiap lagu/instrumen...

pada permainan ni terdapat 3 mata uang..(istilahnya gitu deh) yang dapat kamu gunakan..
yang pertama adalah nyawa. dengan lambang hati/cinta.. yang bisa kamu beli dengan jumlah nada yang kamu dapatkan... dan yang kedua nada.. yang bisa kamu dapatkan dari bonus yang adaa di tiap permainan dan yang ketiga adalah permata/diamond... ini yang paling mahal.. kamu bisa membelinya dengan uang...ataupun dengan gift yang biasanya muncul ketika kamu menonton video yang di suguhkan di aplikasi.

apa sih keunggulan diamond..? diamond bisa kamu gunakan untuk membeli nyawa/hati ataupun nada... hehebisa juga untuk meneruskan permainan ketika kemu melakukan kesalahan dalam menekan tiles sedangkan kamu sudah hampir mencapai skor lebih tinggi.

ada challenge pada permainan piano tiles..

terdapat 3 tingkatan challenge pada permainan piano tiles dan ini juga tergantung pada tingkatan level dan tropy mahkota kamu... 3 challenge tersebut antara lain :
beginner - skilled - master.


nah penasaran atau udah pernah coba aplikasi ini? test dulu device kamu mendukung atau tidak, karena piano tiles ini membutuhkan tenaga device yang lumayan kuat... bahkan sensitifitas layar juga berpengaruh jika kamu ingin memainkannya tanpa lag...



tips dalam bermain piano tiles 2

  • silahkan kamu bermain dalam suasana tenang.. mungkin pagi hari di taman yang sejuk... 
  • jangan bermain terlalu lama.. karena di khawatirkan dapan membuat mata kamu lelah atau bisa menimbulkan minus...
  • usahakan dalam bermain itu jangan terlalu mengejar target.. nikmatilah permainan.. sehingga secara perlahan kamu bisa menjadi pemenang... toh permainan di ciptakan untuk membuat si pemain terhibur dan menghilangkan stress.. bukan sebaliknya ya..
  • perhatikan tempat kamu dalam bermain.. jangan bermain ketika kamu sedang jalan kaki, mengemudikan kendaraan atau di tempat umum... ingat! keselamatan nomor 1... skor hanyalah angka... jangan terlalu mengejar skor...


nah buat kamu yang penasaran dan ingin segera download aplikasi, saya sarankan untuk langsung download di google play... setidaknya lebih aman..
berikut linknya piano tiles 2





Silahkan di Baca atau Unduh, Gratis!  Kritik dan Saran Silahkan...
Langsung Aja Komen di Bawah ya...









Artikel dan Publikasi Oleh Redaksi Bagi Doang
Tempat Berbaginya RahmanCyber Network
Software , Aplikasi , Ebook , Majalah , Tutorial , Video , Film
Windows Xp , 7 , 8 , Linux , Mac OS , Android , Windows Mobile , Symbian ,etc
Supported by RahmanCyber Network    |   http://www.rahmancyber.net



Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only