Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download CapCut Editor - Aplikasi Editing Video Gratis di Ponsel

CapCut - Editor Video (sebelumnya bernama Viamaker) merupakan aplikasi penyuntingan video gratis dengan layar yang bisa mode vertikal dan horisontal, serta memiliki banyak sekali fitur penunjang editing video didalamnya, seperti Filter, Transisi, Stiker, Penghilang Background, pemberi suara, pemberi musik, beku / freeze, overlay dan banyak lagi lainnya.


CapCut android
CapCut Video Editor Android



Ini merupakan inovasi menarik sekali setelah peluncuran capcut pada 10 april 2020, bahkan sampai masuk kategori Best for Fun di Google App Store 2020 di wilayah indonesia, karena beragam fitur yang dapat meningkatkan pengalaman editing video kreatif disaat maraknya orang yang berlomba lomba membuat konten video, entah itu akan di upload di Youtube, Instagram, Facebook, TikTok maupun platform penyedia kanal video lainnya.


Capcut buatan Bytedance Pte. Ltd ini termasuk aplikasi all in one menurut saya, karena hanya dengan instal aplikasi editing video di android ini saja, kita bisa membuat video singkat / pendek dengan mudah, entah itu berasal dari perekaman video di kamera ponsel, maupun jepretan foto, semua itu bisa dikombinasikan secara mudah dengan Capcut yang bisa anda dapatkan secara gratis.


Saat ini, ketika artikel ini terbit, CapCut Rating 3+ di Google Playstore ini sudah mencapai versi 3.6.0 yang diupdate pada 7 juni 2021. Bahkan Aplikasi Editing Video Gratis dengan Banyak sekali Fitur, serta ukuran yang kecil hanya 39,28Mb ini, sudah di download 100.000.000 lebih pengguna. 



Download CapCut di Android



Ternyata, CapCut sendiri tidak hanya tersedia di platform smartphone android saja, melainkan juga  kalian juga bisa temukan di App Store, Apple App Store adalah platform distribusi aplikasi untuk iOS yang dikembangkan dan dikelola Apple Inc. Layanan ini memungkinkan pengguna menjelajah dan mengunduh aplikasi yang dikembangkan dengan Apple iOS SDK. Aplikasi dapat diunduh langsung ke sebuah perangkat iOS atau komputer pribadi melalui iTunes.


capcut video editor
CapCut di App Store



Pada versi yang tersedia di apps store ini, membutuhkan iOS 11.0 atau lebih tinggi untuk iPhone, iPadOS 11.0 atau lebih tinggi untuk iPad, dan iOS 11.0 atau lebih tinggi untuk iPod touch.


Sudah support beberapa bahasa, seperti English, Filipino, Indonesian, Japanese, Korean, Portuguese, Simplified Chinese, Thai, Traditional Chinese, Vietnamese.


CapCut - Video Editor yang termasuk kategori photo dan video versi App Store ini memiliki ukuran file 123.6 MB



Download CapCut Editor Video di Apps Store







Choirul Wijaya
Choirul Wijaya Bagi Doang Merupakan Gudang Download RahmanCyber NET | beralamatkan di https://bagidoang.rahmancyber.net - disinilah kita menampung berbagai konten unduhan

Posting Komentar untuk "Download CapCut Editor - Aplikasi Editing Video Gratis di Ponsel"

artikel dibuat oleh bagidoang