Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Pengolah Dokumen Gratis di Android


WPS Office merupakan Aplikasi Editing dokumen yang powerful di android, Menjadikan pilihan yang dapat membantumu apa aja di bidang pengeditan dokumen.
WPS Office merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Kingston Office Software Corporation,



Kompatibilitasnya dengan berbagai format penyimpanan dokumen, membuat WPS Office menjadi pilihan yang tepat untuk mendampingi kamu menjadi lebih produktif denga 4 Elemen Pendukung WPS Office tersebut, antara lain : Document, Memo, Presentation, dan Spreadsheet.. Fitur yang sangat berguna sekali.

Dengan WPS Office inilah kamu bisa melakukan edit document dimanapun kapanpun tanpa harus membawa PC / Laptop ... hanya bermodalkan smarphone aja.. :D

WPS Office juga telah menerima berbagai macam penghargaan atas pengembangan aplikasi yang bermanfaat tersebut.

Untuk Update terbaru, WPS Office telah dilengkapi fasilitas untuk membuka file Pdf.. sehingga menjadikan WPS Office menjadi Aplikasi pendamping yang powerful untuk mendukung produktifitasmu.

Dalam pengujian aplikasi kita, Sejak diterbitkannya WPS Office (yang dulunya Kingston Office) aplikasi ini cukup aktif dalam pengembangannya, Instalan Update pun rutin diberikan untuk perbaikan dari berbagai saran yang di komentarkan oleh penggunanya.
Tercatat sampai review ini diterbitkan telah lebih dari 50.000.000 User melakukan instalasi terhadap aplikasi ini, apakah itu salah satunya kamu? dengan rating mencapai 4.4 bintang.

Nah, bagi kamu yang belum melakukan instalasi, Ini bisa menjadi referensi buat kamu sebagai aplikasi yang kita rekomendasikan dengan pengujian di beberapa device yang kita miliki (Aplikasi ini bisa berjalan di device dengan ukuran smartphone maupun tablet)

Apa aja sih yang menjadikan kita merekomendasikan Aplikasi WPS Office sebagai salah satu Aplikasi terbaik di review aplikasi genbisoft media?

  • Fasilitas On The Go (Cloud Computing) yang sudah mulai dikembangkan, sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi bila file kamu hilang, karena kamu bisa melakukan penyimpanan di akun WPS kamu (Opsional)
  • View Dark and Light Mode, fitur ini sangat berguna bagi kamu untuk berpindah tampilan ketika malam ataupun siang, sehingga kamu bisa lebih nyaman dalam editing dokumen.
  • Fasilitas eksport PDF.. Hal ini biasa kamu jumpai di Word, dan sekarang kamu juga bisa melakukannya di Smartphone kamu hanya dengan sekali kejap aja.. wow
  • Kamu bisa membuka dan menyimpan file dokumen ke berbagai format umum dokumen, seperti doc, docx, ppt
  • Kamu bisa melakukan enkripsi langsung dokumen kamu dengan Password, sehingga hanya kamulah yang bisa membuka dokumen tersebut.
  • Kamu bisa melakukan Print dokumen langsung ke printer yang mendukung mobile printing.
  • Kamu juga bisa melakukan Find kata, selayangnya di word.. 
  • Kamu juga dapat menghitung jumlah kata secara langsung dengan Word Count
  • Untuk update terbaru, kamu bisa melakukan view vertikal maupun landscape...tanpa mengubah settingan android kamu ke rotate otomatis dengan view mode.
  • Fasilitas Heading juga terdapat pada Aplikasi ini, sehingga kamu juga bisa melakukan Reference
  • Pengaturan dokumen lainnya yang populer di Aplikasi Desktop biasanya juga bisa kamu dapatkan di WPS Office ini, seperti Pengaturan Font, Ukuran, Underline, Bold Spasi,  Format Paragraf, Style semuanya ada di WPS Office.
  • Bahkan untuk Insert Tabel, Header and Footer, Comment, Page Break, Hyperlingk Shape pun juga di sediakan disini
  • Kamu juga bisa memeriksa ejaan dokumen kamu dengan Spell Check.
  • Kamu bisa melakukan Drawing secara langsung di Dokumen dengan fasilitas Pen.


Dan masih banyak lagi deh, dalam pengujian yang kita lakukan, tim sangan terpukau dengan aplikasi yang sebegitu komplitnya untuk fitur fiturnya dan di sebarkan secara umum dengan 100% Free Office Suite yang bisa langsung kamu download di Google Play.

Berikut Screenshot hasil Uji Lab kita. :D




















Tertarik? Silahkan di WPS Office Android.. dari Platform resmi nya ya, agar lebih aman, karena WPS Office disediakan secara gratis untuk di download.



Silahkan di Baca atau Unduh, Gratis!  Kritik dan Saran Silahkan...
Langsung Aja Komen di Bawah ya...









Artikel dan Publikasi Oleh Redaksi Bagi Doang
Tempat Berbaginya RahmanCyber Network
Software , Aplikasi , Ebook , Majalah , Tutorial , Video , Film
Windows Xp , 7 , 8 , Linux , Mac OS , Android , Windows Mobile , Symbian ,etc
Supported by RahmanCyber Network    |   http://www.rahmancyber.net



Choirul Wijaya
Choirul Wijaya Bagi Doang Merupakan Gudang Download RahmanCyber NET | beralamatkan di https://bagidoang.rahmancyber.net - disinilah kita menampung berbagai konten unduhan

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Pengolah Dokumen Gratis di Android"

artikel dibuat oleh bagidoang