Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 2 Software Editing Video Gratis untuk File MKV yang dapat Diandalkan

Bagi sebagian orang merasa kesulitan untuk mengedit video berformatkan .mkv | nah mungkin cara terakhir yang banyak orang tempuh biasanya mengkonversi ke format yang disupport video editor terkenal seperti Adobe Premiere, Ulead, Sony Vegas atau banyak lainnya.





Ya Sah sah saja memang... tapi yang namanya manusia kadang suka yang praktis bukan? 
Ok, kali ini Tim bagidoang akan mengulas beberapa Software Editor Video yang Free, tapi boleh dan dapat diandalkan dalam urusan mengedit file video mkv.

Software Editor Video apa saja sih?  Simak aja ya... 



1. Solveigmm AVI Trimmer + MKV

Download Solveigmm Avi Trimmer + MKV


AVI Trimmer + MKV ini merupakan software editing video hanya untuk sekedar memotong. Ukuran filenya yang kecil, memungkinkan software ini untuk di bawa kemana mana. Seperti namanya, Software Video Editor ini hanya support untuk file Avi dan MKV. hasil render pun juga tidak mempengaruhi kualitas video source.  Nah sobat BagiDoang, ini sangat cocok bagi sobat yang hanya butuh motong scene yang tidak perlu saja.
Ketika admin coba render file video hasil pemotongan scene, terbilang cukup mengagumkan, karena kecepatan renderingnya... wusss, sangat cepat dan baik.

Sampai saat admin posting ini, AVI Trimmer + MKV  sudah sampai pada versi 2.1.1407.1
Support untuk windows OS

Jika ingin melihat video demonya, silahkan :


Untuk mengunduh softwarenya " AVI Trimmer + MKV " , silahkan unduh disini


2. VSDC atau bisa dikenal dengan Video Software Dev

Download Gratis VSDC Video Editor Software

Download Free VSDC Video Editor Software


Nah Sobat, ini yang paling ampuh, Software Editing Video yang Mini dan Gratis / freeware persembahan Flash Integro. Dengan ukuran file yang tidak lebih dari 50mb, software ini tidak hanya dapat memotong video saja, tapi juga dapat memberi transisi dan efek pada video dan audio effect layaknya video editor bonafit seperti adobe premiere, ulead, maupun Magic Movie Edit Pro.  Tapi ini menurut admin cukup powerful di kelasnya. Jangan bandingkan dengan software berbayar ya... Untuk software freeware, ini sudah sangat membantu bagi kita yang ingin mengedit video mkv.

Saat admin post artikel ini, VSDC sudah mencapai versi 3.1 dengan tampilan interface yang diperbarui. dan mendukung bermacam macam format keluaran seperti : DVD players, iPod/iPhone/iPad, PSP, any smartphones and regular phones, Sony PlayStation, Xbox, Zune, Archos, iRiver, Creative Zen, Blackberry, MP4 players dan masih banyak lagi.

Ya inilah software editing video freeware yang kita rekomendasikan, Software Editing Video Gratis yang dapat diandalkan untuk mengdit video dengan format MKV dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk mengunduh softwarenya " VSDC "silahkan unduh disini

Nah itulah beberapa software Video Editing Gratis / Free yang bisa anda gunakan untuk sekedar memotong Scene Video maupun mengedit Video yang bahkan ada beberapa fungsi yang software berbayar tidak bisa melakukannya. 

Sekian Sobat Bagi Doang, Semoga Artikel ini bermanfaat.

Salam.









Silahkan di Baca atau Unduh, Gratis!  Kritik dan Saran Silahkan...
Langsung Aja Komen di Bawah ya...













Artikel dan Publikasi Oleh Redaksi Bagi Doang
Tempat Berbaginya RahmanCyber Network
Software , Aplikasi , Ebook , Majalah , Tutorial , Video , Film
Windows Xp , 7 , 8 , Linux , Mac OS , Android , Windows Mobile , Symbian ,etc
Supported by RahmanCyber Network    |   http://www.rahmancyber.net





Choirul Wijaya
Choirul Wijaya Bagi Doang Merupakan Gudang Download RahmanCyber NET | beralamatkan di https://bagidoang.rahmancyber.net - disinilah kita menampung berbagai konten unduhan

5 komentar untuk "Download 2 Software Editing Video Gratis untuk File MKV yang dapat Diandalkan"

  1. thanx, tapi password ekstraknya apa yah?

    BalasHapus
  2. Langsung sedot aja di sini gak pake paswot paswotan
    http://www.videosoftdev.com/free-video-editor

    BalasHapus
artikel dibuat oleh bagidoang